Kapolsek Pulogadung Minta Maaf Soal Anggotanya Marahi Korban Perampokan di Rawamangun Jaktim saat Melapor

- 13 Desember 2021, 10:00 WIB
Perdamaian antara Kumala Meta dan polisi yang memarahinya saat lapor kasus perampokan yang menimpa dirinya,
Perdamaian antara Kumala Meta dan polisi yang memarahinya saat lapor kasus perampokan yang menimpa dirinya, /Instagram @kumalameta

PRFMNEWS – Kisah korban perampokan di Rawamangun yang melapor ke Polsek Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim) namun dimarahi oknum polisi, belakangan viral di media sosial.

Kapolsek Pulogadung AKP David Richardo Hutasoit akhirnya mendatangi rumah korban untuk meminta maaf atas perlakuan anggotanya yang mengecewakan korban saat melapor.

Momen permintaan maaf Kapolsek Pulogadung itu diunggah korban dalam akun Instagram @kumalameta, pada Senin, 13 Desember 2021. Diduga momen tersebut dilakukan pada Minggu, 12 Desember 2021 malam.

Baca Juga: Kronologi Korban Perampokan Modus Serupa Gembos Ban Dimarahi Polisi saat Melapor

Baca Juga: Viral! Terjadi Perampokan di Rawamangun, Pelapor Malah Diomelin Polisi dan Disuruh Pulang

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by kumalameta (@kumalameta)

“Selamat malam. Melalui postingan ini saya ingin mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi bagi Polsek Pulogadung beserta jajarannya,” kata korban dalam keterangan unggahannya.

Tampak dalam unggahan foto tersebut, Kapolsek David mendampingi anggotanya untuk berdamai dan bersalaman dengan korban. Korban pun menjelaskan bahwa secara pribadi, David sudah menyampaikan permintaan maaf.

“Terkait adanya perlakuan yang kurang berkenan oleh salah satu anggota Polsek, beliau pun sudah menyampaikan permintaan maaf langsung kepada saya,” ujar korban.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x