Atta Halilintar Ulang Tahun, Sandiaga Uno Malah Nyanyikan Lagu Ini yang Bikin Suami Aurel Terkejut

- 21 November 2021, 14:46 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno menyanyikan lagu untuk Atta Halilintar
Menparekraf Sandiaga Uno menyanyikan lagu untuk Atta Halilintar /Instagram @sandiuno

PRFMNEWS – Atta Halilintar tengah berbahagia lantaran baru berulang tahun pada Sabtu 20 November 2021 kemarin.

Berbagai ucapan ulang tahun berdatangan kepada Atta Halilintar. Tak mau ketinggalan, Sandiaga Uno pun turut memberikan ucapan selamat sekaligus bernyanyi untuk suami Aurel Hermansyah tersebut.

Dalam unggahan pada Instagram pribadinya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf) Sandiaga Uno, tampak melakukan video call dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Atta Halilintar Berencana Ganti Gambar Kuda di Logo Ahha PS Pati dengan Gambar Panda?

Momen menarik tercipta sebelum Sandiaga Uno mengucapkan selamat ulang tahun kepada Atta Halilintar. Alih-alih menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, pria 52 tahun itu justru menyanyikan lagu ‘This Is Indonesia’ yang salah satu penyanyi aslinya adalah sang YouTuber tersebut.

Tampak Atta, Aurel dan dirinya bersama-sama menyanyikan sepenggal lirik lagu ‘This Is Indonesia’ tersebut lewat video call.

Baca Juga: Belum Seminggu Rilis, Lagu This Is Indonesia Karya Atta Halilintar Trending di 6 Negara

“Semoga panjang umur, diluaskan rezekinya, bisa terus berkontribusi terhadap penciptaan lapangan kerja anak-anak muda indonesia dengan konten-konten kreatif dan inspiratif,” tulis Sandiaga Uno dalam keterangan rekaman video call dirinya dengan Atta yang diunggah di akun Instagram @sandiuno pada 20 November 2021.

Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Atta, suami Nur Asia tersebut juga mendoakan Aurel Hermansyah yang tengah mengandung diberikan kesehatan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah