Data Warga yang Sudah Disuntik Vaksin Covid-19 Kini Beredar dalam Bentuk Bungkus Gorengan

- 13 November 2021, 10:35 WIB
Data warga yang sudah disuntik vaksin Covid-19 beredar dalam bentuk bungkus gorengan di Bandung, Sabtu 13 November 2021
Data warga yang sudah disuntik vaksin Covid-19 beredar dalam bentuk bungkus gorengan di Bandung, Sabtu 13 November 2021 /Twitter @AdityaJuandita

PRFMNEWS - Kebocoran data warga Indonesia yang sudah disuntik vaksin Covid-19 terjadi lagi.

Data salah seorang warga Bandung yang sudah disuntik Vaksin Covid-19 baru-baru ini beredar dalam bentuk bungkus gorengan.

Redaksi Radio PRFM mendapatkan kabar perihal data warga yang telah disuntik vaksin Covid-19 beredar dalam bentuk bungkus gorengan ini dari Netizen Twitter.

Melalui kanal laporan Redaksi PRFM di Twitter, pengguna akun @AdityaJuandita melaporkan kebocoran data warga yang telah disuntik vaksin Covid-19.

Baca Juga: Kebahagiaan Denny Cagur dan Shanty Dikaruniai Buah Hati Perempuan

Diungkap @AdityaJuandita, surat keterangan sudah mengikuti vaksin Covid-19 dosis pertama milik warga Bandung berinisial NPC, dijadikan bungkus gorengan.

Diakui @AdityaJuandita, pada Sabtu 13 November 2021 pagi ia membeli gorengan dan terkejut melihat kertas bungkusnya merupakan surat keterangan vaksin atau sertifikat vaksin Covid-19.

"Sertifikat vaksin udah jadi bungkus gorengan gini, jadi khawatir, jangan jangan data pribadi kita emang gak seaman ini," tulisnya.

Baca Juga: Ijtima Ulama MUI Mengeluarkan Fatwa Haram untuk Pinjol, Berikut ketentuan Hukumnya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x