BMKG Minta Warga Jakarta Waspada Potensi Hujan Petir Hari Ini

- 6 November 2021, 06:00 WIB
Gambar Ilustrasi hujan Petir./Szymon/Pexels
Gambar Ilustrasi hujan Petir./Szymon/Pexels /Szymon/pexels.com/@szymon-26951394

PRFMNEWS - Badan Meteorologi, Kliamotologi dan Geofisika (BMKG) meminta warga Jakarta untuk mewaspadai potensi cuaca hujan deras disertai petir pada hari ini, Sabtu 6 November 2021.

Dikutip prfmnews.id dari laman resmi BMKG, diprediksi akan terjadi hujan deras dan disertai petir di sebagian wilayah Jakarta pada hari ini.

Pemaparan BMKG, kondisi cuaca di beberapa area Jakarta sepanjang Jumat pagi hingga malam kemarin hujan deras disertai petir.

Baca Juga: VIRAL! Pengemudi Ojol Antarkan Makanan Berkostum Lengkap Ala Aladdin Bikin Netizen Takjub

Kondisi cuaca Jakarta dilanda hujan deras dan disertai petir juga diprediksi terjadi pada hari ini, Sabtu 6 November 2021.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan juga angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur menjelang siang dan sore hari," tulis BMKG.

Data terbaru BMKG pada Sabtu dini hari memunjukan bahwa prediksi cuaca untuk wilayah DKI Jakarta bakal berawan hingga hujan ringan.

Saat memasuki siang hari, lanjut BMKG, beberapa area seperti Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprediksi bakal dilanda hujan deras disertai petir.

Baca Juga: Pembangunan Mall Dimulai, Kawasan Terpadu Summarecon Bandung Makin Strategis

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x