VIRAL! Pengemudi Ojol Antarkan Makanan Berkostum Lengkap Ala Aladdin Bikin Netizen Takjub

- 5 November 2021, 09:34 WIB
 Sebuah video viral di akun TikTok @luvilydio memperlihatkan seorang pria pengantar makanan online yang sedang mengantarkan pesanan memakai kostum ala Aladdin.
Sebuah video viral di akun TikTok @luvilydio memperlihatkan seorang pria pengantar makanan online yang sedang mengantarkan pesanan memakai kostum ala Aladdin. /TikTok @luvilydio


PRFMNEWS – Sebuah video viral di akun TikTok @luvilydio memperlihatkan seorang pria pengemudi ojol sedang mengantar makanan dengan memakai kostum ala Aladdin.

Video viral tersebut diunggah pemilik akun tersebut pada Kamis, 4 November 2021.

Dalam video berdurasi 14 detik itu tampak seorang perempuan yang membonceng di motor merekam seorang pria yang diketahui pengemudi ojol sedang mengantarkan makanan menggunakan scooter listrik.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan di Satu Liang Lahad

Keunikan lainnya tampak bahwa pengemudi tersebut mengenakan kostum ala Aladdin lengkap dengan rompi dan celana panjang berwarna kuning emas, seragam jaket hijau bersayap, serta sepatu dan penutup kepala khas tokoh utama di Dongeng 1001 Malam itu.

Bahkan pijakan scooter listrik yang pria itu gunakan dilapisi dengan karpet khas permadani terbang yang dimiliki Aladdin.

Hingga Jumat, 5 November 2021 pukul 09.00 WIB, unggahan video viral tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 99 ribu kali.

Baca Juga: PT KAI Beri Tiket Gratis Bagi Nakes, Veteran Hingga Guru di Hari Pahwalan 2021, Simak Syaratnya

Baca Juga: Waspada Wargi Bandung! Kasus Aktif Covid-19 Kota Bandung Naik Lagi, Kecamatan Ujung Berung Paling Banyak

Penampilan pengemudi pengantar makanan online yang nyentrik ala Aladdin itu sontak menarik perhatian netizen. Mereka pun menuliskan beragam komentar yang mengapresiasi ide kreatif pengemudi tersebut.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x