Sempat Rayakan Ulang Tahun Adik Bibi dan Pengasuh Anaknya, Vanessa: Gue Desember Ultah Awas Nggak Kasih Kado

- 4 November 2021, 23:30 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut /Tangkapan Layar YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

PRFMNEWS - Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah, dan tiga orang lain termasuk putra mereka, Gala Sky Ardiansyah, alami kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya, Jawa Timur, siang tadi, 4 November 2021. Insiden maut ini menewaskan Vanessa dan sang suami, sementara putranya dan dua orang lain dinyatakan selamat.

Kabar duka yang menimpa keluarga kecil Vanessa itu munculkan kesedihan bagi anggota keluarga mereka dan rekan-rekan sesama artis.

Diketahui lewat unggahan video di akun Instagram Bibi Ardiansyah @bibliss pada Rabu kemarin, 3 November 2021 bahwa dirinya bersama sang istri sempat merayakan ulang tahun adik dan pengasuh putranya.

Baca Juga: Ketahui 10 Penyebab Kecelakaan saat Berkendara di Jalan Tol dan Cara Mencegahnya Menurut Fitra Eri

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bibi andriansyah (@bibliss)

 

Ada satu foto dan dua video yang diunggah pria 31 tahun itu lewat feed dan fitur Instagram story, memperlihatkan momen-momen kebahagiaan tersebut.

Unggahan pertama berupa foto di feed Instagramnya menampilkan dirinya sedang duduk di sebuah restoran sambil memegang kue ulang tahun dan dirangkul oleh sang adik yang kerap disapa Uti.

Dalam keterangan foto ditulis ucapan doa Bibi kepada sang adik yang ia panggil ‘bestie’ agar segera lulus kuliah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x