Pemilik Anjing Canon Minta Maaf: Saya Sudah Tidak Mempermasalahkannya, Maaf Atas Kegaduhan yang Terjadi

- 27 Oktober 2021, 18:30 WIB
VIRAL! 4 Fakta Canon Anjing yang Ditangkap Satpol PP Aceh, Pernah Gigit Wisatawan dan Tuai Komentar Pedas
VIRAL! 4 Fakta Canon Anjing yang Ditangkap Satpol PP Aceh, Pernah Gigit Wisatawan dan Tuai Komentar Pedas /Instagram/@rosayeoh

PRFMNEWS - Baru-baru ini media sosial diramaikan oleh tragedi kematian anjing Canon, peliharaan pemilik Kimo Resort yang diduga akibat stres saat proses pemindahan dari Pulau Panjang ke daratan Aceh Singkil.

Melihat makin meluasnya pemberitaan kontroversial yang munculkan kegaduhan, sang pemilik anjing Canon, Willy, meminta maaf kepada sejumlah pihak atas dampak yang ditimbulkan setelah proses pemindahan anjing yang dilakukan Satpol PP itu viral.

Willy yang juga pemilik Kimo Resort itu mengunggah video permintaan maaf melalui akun Instagram @kimoresort, pada Selasa 26 Oktober 2021 malam.

Baca Juga: 16 Bulan Bakal Kosong, Sekda Kota Bandung Berpeluang Duduki Kursi Wali Kota

"Saya Willy selaku pengelola Kimo Resort yang bertempat di Pulau Panjang, Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, memohon maaf kepada segenap masyarakat Pulau Banyak dan Aceh Singkil pada umumnya kepada Muspika, Camat, Kapolsek, Danramil, Danposal, dan Kepala Mukim. Kepada Bapak Bupati Aceh Singkil beserta segenap jajaran dan unsur Muspida, atas kegaduhan yang saat ini terjadi.”

“Adapun kematian hewan peliharaan kami setelah kegiatan penertiban yang terjadi, saya pribadi tidak akan mempermasalahkan lagi atas apa yang sudah terjadi," ucap Willy dalam unggahan video itu.

Dalam video itu, Willy juga menegaskan jika ada pihak yang keberatan menganggap proses pemindahan itu sebagai masalah, itu bukan berdasarkan keinginan atau petunjuk dari dirinya. Sejak pertama kali ia mengetahui anjing Canon mati, dirinya sudah tidak mempersoalkan.

Baca Juga: Ezechiel Ndouassel Jadi Aktor Keberhasilan Bhayangkara FC Kudeta Posisi Persib di Puncak Klasemen Liga 1

Hanya saja yang membuat itu menjadi viral adalah saat adiknya mengunggah tentang proses pemindahan Canon di akun Instagram @rosayeoh hingga tersebar luas.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x