Harapan Ketua Persada Ganjar Pranowo di Hari Radio Nasional: Radio yang Kreatif akan Tetap Berjaya di Udara

- 11 September 2021, 16:50 WIB
Gubernur Jawa Tengah yang juga Ketua Umum Persada, Ganjar Pranowo panjatkan harapan besar bagi Radio dalam peringatan Hari Radio Nasional, Sabtu 11 September 2021
Gubernur Jawa Tengah yang juga Ketua Umum Persada, Ganjar Pranowo panjatkan harapan besar bagi Radio dalam peringatan Hari Radio Nasional, Sabtu 11 September 2021 /Dok Pemprov Jateng.

PRFMNEWS - Ketua Umum Persatuan Radio TV Publik Daerah se-Indonesia (Persada) Ganjar Pranowo punya harapan besar di Hari Radio Nasional yang diperingati hari ini, Sabtu 11 September 2021.

Gubernur Jawa Tengah itu optimis, lembaga penyiaran Radio di daerah akan terus hidup di zaman digitalisasi ini.

Menurut Ganjar Pranowo, Radio akan bertahan dan terus menginspirasi dari udara jika kru yang terlibat di dalamnya menerapkan strategi-strategi kreatif untuk mempertahankan pendengar maupun mendapatkan pendengar baru.

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, Rumah Kosong di Margaasih Kabupaten Bandung Ludes Terbakar

"Di zaman serba digitalisasi ini, Radio yang kreatif yang akan tetap berjaya di udara. Saat ini Radio tidak hanya bisa didengar, tapi juga bisa dilihat. Artinya dengan kolaborasi digital, Radio akan tetap menjadi sumber informasi pilihan publik," paparnya saat ON AIR di Radio PRFM 107,5 News Channel.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo)

 

Sebagai informasi, Ganjar Pranowo ditetapkan sebagai Ketua Umum Persada usai Musyawarah Kerja Luar Biasa (Mukernaslub) pada Rabu 7 Juli 2021 lalu.

Ganjar Pranowo akan memimpin Persada dengan jabatan Ketua Umum hingga 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x