Naning: BBPOM di Bandung Siap 'On Air' di Radio

- 30 Juli 2020, 14:34 WIB
 Kepala BBPOM di Bandung Dra. Hardaningsih Apt., MHSM (batik merah) saat ditemui di kantornya, Jalan Pasteur No. 25 Kota Bandung,  Kamis 30 Juli 2020.*
Kepala BBPOM di Bandung Dra. Hardaningsih Apt., MHSM (batik merah) saat ditemui di kantornya, Jalan Pasteur No. 25 Kota Bandung, Kamis 30 Juli 2020.* /ARIS HERMANSYAH/PRFM

PRFMNEWS - Sebagai proses percepatan penyebaran informasi kepada masyarakat, Balai Besar Pengawas Obat & Makanan (BBPOM) di Bandung siap bekerjasama dengan radio-radio yang ada di Kota Bandung.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Dra. Hardaningsih Apt., MHSM, selaku Kepala BBPOM di Bandung saat ditemui di kantornya, Jalan Pasteur No. 25 Kota Bandung, Kamis 30 Juli 2020 didampingi Rusiana, Kepala Bidang Infokom BBPOM di Bandung.

Naning, sapaan akrab Hardaningsih, mengatakan, pihaknya sangat membutuhkan kehadiran radio dalam menjalankan program kerjanya.

"Radio dengan karakter pendengarnya yang loyal, tentunya menjadi nilai plus buat kami agar program kami bisa disosialisasikan lebih luas kepada khalayak," ujar Naning kepada reporter.

Baca Juga: Libur Idul Adha Berbarengan dengan Long Weekend, Okupansi Hotel di Bandung Masih Rendah

Perempuan lulusan Monash University Australia dan sebelumnya menjabat Kepala BBPOM di Palembang juga mengaku siap, jika setiap saat ditelepon radio untuk berbagi informasi atau klarifikasi.

"Dalam keadaan apapun jika teman-teman radio membutuhkan informasi dari saya, pastinya akan saya prioritaskan, karena di luar sana, banyak pendengar dan masyarakat yang tentunya membutuhkan kejelasan dan keakuratan informasi," tegas Naning.

Baca Juga: Tersebar Surat Penutupan Gedung Sate, Begini Penjelasan Biro Humas Pemprov Jabar

Dengan demikian, pihaknya berharap agar informasi yang disampaikan mampu menghindarkan masyarakat dari informasi hoaks, bahayanya obat, pangan, dan tentunya kosmetik ilegal.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x