Lord Adi Pulang Kampung ke Tanah Datar Disambut Langsung Oleh Bupati

- 24 Agustus 2021, 09:24 WIB
Lord Adi saat berfoto bersama Bupati Tanah Datar Eka Putra di di Gedung Indo Jolito, Batusangkar, Senin 23 Agustus 2021 kemarin. Adi disambut meriah karena menjadi pahlawan yang berhasil kenalkan Tanah Datar lewat keikutsertaannya di masterchef Indonesia season 8.
Lord Adi saat berfoto bersama Bupati Tanah Datar Eka Putra di di Gedung Indo Jolito, Batusangkar, Senin 23 Agustus 2021 kemarin. Adi disambut meriah karena menjadi pahlawan yang berhasil kenalkan Tanah Datar lewat keikutsertaannya di masterchef Indonesia season 8. /Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tanah Datar

PRFMNEWS - Suhaidi Jamaan atau yang lebih dikenal dengan nama Adi menjadi salah satu peserta masterchef Indonesia Season 8 yang menarik perhatian netizen.

Usai langkahnya terhenti di Top 3 masterchef Indonesia Season 8, pria yang dijuluki Lord Adi ini kembali ke kampung halamannya di Tanah Datar, Sumatera Barat.

Setibanya di kampung halaman, Adi langsung mendapat sambutan meriah dan mendapat apresisasi yang tinggi atas keberhasilannya sebagai pahlawan Tanah Datar dari Bupati Tanah Datar, Eka Putra.

Baca Juga: Luhut Minta Masyarakat Tak Datang ke Stadion dan Tak Gelar Nonton Bareng Liga 1

Bupati Eka Putra menyambut kedatangan Lord Adi beserta keluarga di Gedung Indo Jolito, Batusangkar, Senin 23 Agustus 2021 kemarin.

"Kami bangga dan sangat bahagia pencapaian Chef Adi, walaupun tidak menjadi juara, tidak mengurangi apresiasi kita, beliau membawa nama Tanah Datar semakin dikenal dan menjadi perbincangan di tingkat nasional,” kata Eka sebagaimana dikutip dari instagram resmi Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tanah Datar hari ini.

Meski langkah Lord Adi terhenti, Eka Putra tetap mendoakan agar Adi semakin sukses.

Baca Juga: Soal Penanganan Covid-19, Luhut: Dibutuhkan Kesabaran, Kekompakan, Kedisiplinan, Kerja Keras dan Doa

“Kita semua mendoakan yang terbaik untuk Chef Adi, tetap semangat, jangan berpuas diri dan tetap rendah hati, jangan pernah sombong,” harap Eka.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x