Pesepeda di Makassar yang Tabrakan dengan Mobil Rescue Kemensos Dapat Bantuan Rp5 Juta

- 3 Agustus 2021, 12:34 WIB
Tangkapan layar mobil Rescue Dinas Sosial Kabupaten Takalar usai menabrak pesepeda di Jalan Nusantara, Makassar saat videonya viral di sosial media, Jumat 30 Juli 2021.  Kamera CCTV di lokasi kejadian mereka lengangnya jalan tersebut. Kemudian muncul rombongan pesepeda.  Tampak beberapa pesepeda mengowes sepeda terlalu tengah, sementara lainnya ada di jalur kiri.
Tangkapan layar mobil Rescue Dinas Sosial Kabupaten Takalar usai menabrak pesepeda di Jalan Nusantara, Makassar saat videonya viral di sosial media, Jumat 30 Juli 2021. Kamera CCTV di lokasi kejadian mereka lengangnya jalan tersebut. Kemudian muncul rombongan pesepeda. Tampak beberapa pesepeda mengowes sepeda terlalu tengah, sementara lainnya ada di jalur kiri. /Antara/Muh Hasanuddin/

PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu seorang pesepeda di Makassar, Sulawesi Selatan ditabrak oleh mobil rescue Kementerian Sosial (Kemensos).

Pasca kejadian itu, tim dari Kemensos berhasil mendatangi pesepeda yang bernama Wawan itu dikediamannya dan menyerahkan bantuan serta salam dari Menteri Sosial Tri Rismaharini.

“Ibu Mensos menyampaikan prihatin atas insiden yang menimpa Wawan. Dan berharap Wawan segera pulih, dan bisa beraktivitas sebagaimana biasa,” kata Kepala Subdit Penanganan Korban Bencana Alam Muhammad Delmi yang hadir di kediaman Wawan, di Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Minggu, 1 Agustus 2021.

Baca Juga: Pusat dan Daerah Harus Berkolaborasi Perkuat Pembinaan Ideologi Pancasila dan Gerakan Revolusi Mental

Dalam kesempatan itu, tim Kemensos menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp5 juta kepada Wawan. Selain itu Wawan pun didoakan Risma agar segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

“Ibu juga doa agar Wawan segera pulih,” kata Delmi.

Pekan lalu, telah viral video yang menayangkan mobil rescue yang menabrak sekumpulan pesepeda di Kota Makassar, Rabu lalu, di mana Wawan menjadi korban. Mobil diketahui milik Kementerian Sosial yang dipinjam pakaikan ke Dinas Sosial Kabupaten Takalar.

Pada kesempatan yang sama, Jumirah ibu kandung Wawan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan kunjungan Kementerian Sosial.

Baca Juga: PPKM Level 4 Jawa-Bali Diperpanjang, Kemenkes Tingkatkan Jumlah Tes Covid-19

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x