Pengirim Sate Beracun yang Sebabkan Seorang Anak Meninggal Dunia Berhasil Ditangkap, Ternyata Asal Majalengka

- 4 Mei 2021, 09:20 WIB
NA, pelaku pengirim sate beracun yang sebabkan seorang anak pengemudi ojol meninggal dunia ternyata berasal dari Majalengka
NA, pelaku pengirim sate beracun yang sebabkan seorang anak pengemudi ojol meninggal dunia ternyata berasal dari Majalengka /ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu beredar cerita viral di mana seorang anak pengemudi ojek online (ojol) di Bantul, Yogyakarta, meninggal dunia usai memakan satai atau sate beracun.

Pascakejadian itu, jajaran kepolisian langsung melakukan pendalaman dan berhasil menangkap seorang perempuan berinisial NA pada Jumat 30 April lalu yang diduga kuat pengirim satai beracun itu.

"Setelah kita lakukan penyelidikan selama empat hari kemudian kita bisa mengerucut kepada salah satu tersangka, dan berhasil kita amankan pada Jumat (30/4)," kata Dirreskrimum Polda Yogyakarta Kombes Pol Burkan Rudy Satria saat menggelar konferensi pers Senin kemarin sebagaimana dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Begini Penjelasan Satgas Penanganan Covid-19 Jabar Soal Larangan Mudik Lokal

NA, kata Rudy merupakan seorang karyawan swasta asal Majalengka, Jawa Barat yang ngekos di sekitaran Sitimulyo, Piyungan, Bantul.

Saat ini, NA ditahan di Polres Bandung untuk menunggu proses hukum selanjutnya.

Pada saat NA ditangkap di kosannya, petugas turut mengamankan beberapa barang bukti mulai dari sepeda motor, helm, dan sendal jepit.

Baca Juga: Viral Suami Tusuk Istri Pakai Pisau di Sebuah Gang, Pelaku kini Terancam 5 Tahun Penjara

"Kemudian ada beberapa plastik kresek berisi enam tusuk satai dan lontong yang sudah bercampur saus kacang yang tidak kita bawa, kemudian uang sebesar Rp30.000 yang digunakan untuk bayar ojek online dan sebuah handphone," jelas Rudy.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X