Menhan Prabowo Beri Beasiswa Penuh Hingga Sarjana untuk Anak-anak Awak Kapal Nanggala-402

- 26 April 2021, 20:15 WIB
Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto, mengunjungi keluarga korban tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402. Sebanyak 53 awak dinyatakan gugur dalam insiden tersebut.
Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto, mengunjungi keluarga korban tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402. Sebanyak 53 awak dinyatakan gugur dalam insiden tersebut. /Dok. Kemenhan/

 

PRFMNEWS - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan memberikan beasiswa penuh bagi seluruh putra putri awak kapal selam KRI Nanggal-402 yang gugur.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjutkan melalui tayangan video yang diterima ANTARA, Senin 26 April 2021.

Danil menuturkan, Prabowo akan memberikan beasiswa penuh bagi anak-anak prajurit KRI Nanggal mulai dari SD hingga perguruan tinggi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Beri Bintang Jasa Jalasena dan Naikkan Pangkat 53 Prajurit KRI Nanggala 402 yang Gugur

"Menteri Prabowo Subianto menyampaikan akan memberikan beasiswa penuh, mulai dari SD sampai dengan universitas kepada putra putri prajurit Nanggala 402 yang gugur," kata Danil.

Prabowo berharap dengan beasiswa tersebut anak-anak prajurit Nanggala 402 bisa meneruskan cita-citanya ayahnya sebagai pengabdian terhadap orangtuanya yang gugur.

Baca Juga: Soal Bantu Transgender Dibuatkan KTP, Kemendagri: Kalau Laki-laki ya Dicatat Laki-laki, Bukan Transgender

"Pak Prabowo mendukung sepenuhnya putra putri para kusuma bangsa, kita berharap mereka bisa melanjutkan pengabdian cita-cita orangtua mereka," tandasnya.***

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x