Kemendagri Apresiasi Pemerintah Daerah Gelar Vaksinasi Sesuai SOP

- 29 Maret 2021, 20:09 WIB
 Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri, Muhammad Hudori
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri, Muhammad Hudori /dok Kemendagri

PRFMNEWS - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengapresiasi Pemerintah Daerah atas program vaksinasi Covid-19 yang berjalan lancar dan sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP).

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri, Muhammad Hudori dalam Rapat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Senin 29 Maret 2021.

"Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada teman-teman kepala daerah, bahwa pelaksanaan vaksin sudah sesuai dengan SOP yang digarisbawahi oleh Pak Menkes," kata Hudori.

Baca Juga: Mendagri: Data Desa Presisi Bermanfaat bagi Pembangunan Desa

Baca Juga: TERBARU ! Kasus Positif Corona Indonesia Hari Ini Tembus 1,5 Juta Kasus

Vaksinasi Covid-19 yang terbagi dalam tahap I dan tahap II terpantau lancar dan sukses dilakukan. Seperti diketahui vaksinasi tersebut menyasar kelompok prioritas yang terdiri atas tenaga kesehatan, petugas pelayanan publik, dan lansia.

Ia menilai, kesuksesan pelaksanaan program tersebut tak lepas dari peran seluruh pihak, termasuk pemerintah daerah dalam menjalankan vaksinasi sesuai dengan arahan pemerintah pusat.

"Berdasarkan anev (analisis dan evaluasi), pelaksanaan vaksin hampir di semua daerah berjalan sesuai arahan Pak Menkes," tutur Hudori.

Baca Juga: Kronologi 16 Siswa SMAT Krida Nusantara Bandung Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x