Setelah Viral di Medsos, Anggota Moge yang Ditendang Paspampres Mengaku Salah dan Beri Klarifikasi

- 28 Februari 2021, 06:49 WIB
Foto pengendara moge ditendang paspampres
Foto pengendara moge ditendang paspampres //YouTube/Jetli Motovlog

PRFMNEWS ­– Anggota komunitas moge R15, Juniar William menjelaskan bahwa dirinya bersama anggota komunitasnya mengakui kesalahan setelah memaksa masuk ke area ring 1 Istana Merdeka, Jakarta.

Sebelumnya viral di media sosial sejumlah anggota komunitas motor R15 memaksa masuk ke Jalan Veteran 3, area Ring 1 Istana Merdeka. Padahal tempat tersebut merupakan lokasi di mana Presiden Joko Widodo beserta staffnya bekerja sehari-hari.

Karena tak sesuai aturan, salah satu anggota komunitas tersebut diberhentikan secara paksa dengan ditendang oleh Pasukan Pengawal Presiden alias paspampres.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris Terkini, Man City Taklukan West Ham dan Perlebar Jarak di Klasemen

Baca Juga: Pemerintah Pangkas Cuti Bersama 2021 Jadi Dua Hari, ASITA Jabar Dilematis

Setelah viral di media sosial, Juniar William mengaku memohon maaf atas tindakan arogannya saat itu. Ia bahkan mengaku telah menghapus semua video yang berkaitan dengan hal itu di media sosial pribadinya.

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya beserta anggota komunitas lainnya telah mendatangi Paspampres untuk memohon maaf secara langsung.

“Selamat siang. Disini saya dan teman-teman untuk kejadian kemarin di lingkungan istana negara, saya sudah berkordinasi untuk mediasi dengan pihak paspampres dan disambut dengan baik,” ucapnya dalam instagram pribadinya @juniarwilliam17.

Baca Juga: Peneliti ICJR: Kehadiran Virtual Police Buat Masyarakat Semakin Takut Berpendapat

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x