Klasemen Liga Inggris Terkini, Man City Taklukan West Ham dan Perlebar Jarak di Klasemen

- 28 Februari 2021, 06:27 WIB
Pemain Man City merayakan gol atas kemenangan 2-1 melawan West Ham di laga Liga Inggris pekan ke-26, Sabtu 26 Februari 2021.
Pemain Man City merayakan gol atas kemenangan 2-1 melawan West Ham di laga Liga Inggris pekan ke-26, Sabtu 26 Februari 2021. /Twitter @ManCity/

PRFMNEWS – Liga Inggris Sabtu dan Minggu 27-28 Februari 2021 malam tadi yang masuk pada pekan ke-26 menghadirkan empat pertandingan pembuka.

Di antaranya Man City yang berhasil menaklukan West Ham 2-1, West Brom yang kandaskan Brighton 1-0, Leeds yang takluk dari Aston Villa 0-1, dan Newcastle harus berbagi angka dengan Wolves 1-1.

Dengan hasil itu, pemuncak klasemen Manchester City memperlebar kejaran rival sekota yang berada di posisi dua, Man United, di tabel klasemen dengan raihan 62 angka. Sementara Man United baru mengoleksi 49 poin.

Baca Juga: Pemerintah Pangkas Cuti Bersama 2021 Jadi Dua Hari, ASITA Jabar Dilematis

Baca Juga: Peneliti ICJR: Kehadiran Virtual Police Buat Masyarakat Semakin Takut Berpendapat

Adapun Minggu malam nanti Man United agaknya menemui jalan terjal saat bersua Chelsea di Old Trafford. Skuat asuhan Thomas Tuchel itu kini bercokol di posisi 5 klasemen Liga Inggris dengan 43 poin.

Sehingga dengan hasil kekalahan West Ham United, Chelsea dituntut untuk memenangkan pertandingan untuk merangsek ke posisi empat klasemen sementara menggeser West Ham yang mengoleksi 45 poin.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-26 Minggu-Rabu (28 Februari-3 Maret 2021)

Baca Juga: Kim Kurniawan Putuskan Hengkang dari Persib Bandung Karena Alasan Ini

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x