Komunitas Motor Harley Ajak Seluruh Bikers Taati Protokol Kesehatan Saat Sunmori

- 3 Januari 2021, 11:35 WIB
Ilustrasi Touring menggunakan motor bukan hanya melepas stres, tapi juga memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan: Puluhan motoris dari Bandung lakukan pemanasan touring ke Bali dengan berangkat ke Pangandaran agar siap lakukan perjalanan ke Bali.
Ilustrasi Touring menggunakan motor bukan hanya melepas stres, tapi juga memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan: Puluhan motoris dari Bandung lakukan pemanasan touring ke Bali dengan berangkat ke Pangandaran agar siap lakukan perjalanan ke Bali. /pexels.com/

PRFMNEWS – Komunitas Motor Harley Davidson mengajak seluruh warga khususnya para pecinta motor untuk menerapkan protokol kesehatan saat menggelar sunday morning ride (Sunmori).

Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung, Glenarto menyatakan di tengah pandemi Covid-19, protokol kesehatan sangat penting dan wajib dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Ia mencontohkan, jika program kegiatan HDCI Bandung harus dilakukan dengan banyak orang, maka ia memilih untuk menyelenggarakannya secara daring via zoom meeting. Dan sudah sejak lama, lanjutnya, HDCI Bandung sudah sejak lama tak mengadakan kegiatan touring berskala besar.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini Minggu 3 Januari: Warkop DKI Reborn, Cinta Mulia, Samudra Cinta

“Kedua, kita sudah tidak mengadakan kegiatan touring berskala besar tapi kita ganti dengan baksos dimana kegiatan itu kita lakukan untuk kita bisa memberikan kontribusi bagi ekonomi masyarakat,” ungkapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 3 Januari 2021.

Jika memang harus melakukan perjalanan, maka ia mengajak untuk tak lupa akan penerapan protokol kesehatan.

“Apabila kita saat ini akan mengadakan kegiatan yang harus dilakukan seperti kegiatan touring. Saya mengimbau pada seluruh teman-teman pengendara motor agar bisa membatasi anggotanya agar bisa tidak berkerumun di satu tempat, kemudian membuat acara di outdoor tidak di indoor,” kata dia.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Minggu 3 Januari: Jangan Lewatkan Doraemon, Preman Pensiun dan Ikatan Cinta

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x