Tinjau Tes GeNose C19 di Stasiun Bandung, Menhub Budi Karya Sampaikan Apresiasi

- 19 Februari 2021, 13:03 WIB
 Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi saat meninjau pelaksaan tes GeNose C19 di Stasiun Bandung hari ini, Jumat 19 Februari 2021. Dalam kesempatan itu Menhub mengapresiasi pelaksanaan tes GeNose C19 di Stasiun Bandung karena berjalan dengan baik dan rapih.
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi saat meninjau pelaksaan tes GeNose C19 di Stasiun Bandung hari ini, Jumat 19 Februari 2021. Dalam kesempatan itu Menhub mengapresiasi pelaksanaan tes GeNose C19 di Stasiun Bandung karena berjalan dengan baik dan rapih. /PT KAI Daop 2 Bandung

PRFMNEWS - Dalam kunjungannya ke Kota Bandung, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi berkunjung ke Stasiun Bandung untuk meninjau pelaksanaan tes GeNose C19.

Menurut Manager Humas Daop 2 KAI, Kuswardoyo, pada saat melihat pelaksanaan tes GeNose C19 di Stasiun Bandung, Menhub mengapresiasi pelaksanaan tes karena berjalan dengan baik.

"Dari hasil pemantauan pak menhub, pak menhub mengapresiasi pelaksanaan tes GeNose karena berjalan dengan baik dan rapih," jelas Kuswardoyo saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini, Jumat 19 Februari 2021.

Baca Juga: Polisi Beberkan Kronologis Penangkapan Jenifer Jill yang Diduga Terlibat Kasus Narkoba

Tak hanya itu, Menhub pun, kata Kuswardoyo, berharap instansi lain dapat menggunakan GeNose sebagai alat tes covid-19 karena harganya jauh lebih terjangkau.

Dijelaskan Kuswardoyo, saat ini tes GeNose hanya diperuntukan untuk para penumpang KA jarak jauh.

Setelah memiliki tiket KA jarak jauh, setiap penumpang bisa memanfaatkan tes GeNose dengan tarif Rp20.000.

Baca Juga: Setahun Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL: Ini Bukan Tahun yang Mudah Bagi Kami

Baca Juga: Walah! Motor Warga Bandung Ini Dibawa Kabur Maling Saat Sedang Dipanaskan di Depan Rumah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x