Setahun Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL: Ini Bukan Tahun yang Mudah Bagi Kami

- 19 Februari 2021, 09:38 WIB
Bunga Citra Lestari (BCL) dan putranya, Noah saat berziarah ke makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Dia mengaku jika setahun ditinggal Ashraf merupakan tahun yang berat bagi dirinya.
Bunga Citra Lestari (BCL) dan putranya, Noah saat berziarah ke makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Dia mengaku jika setahun ditinggal Ashraf merupakan tahun yang berat bagi dirinya. /Instagram @bclsinclair

PRFMNEWS - Setahun sudah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) itu dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

BCL dan juga anaknya, Noah pun berziarah ke makam Ashraf.

Dalam unggahan di instagramnya, BCL mengaku jika setahun ke belakang merupakan tahun yang berat baginya. Rasa rindu selalu menyelimuti hari-harinya.

Baca Juga: Kemarin Malam BEC Kebakaran, Hari Ini BEC 1 Ditutup, Sementara BEC Extension Tetap Buka

"Hari ini, kami hanya ingin memberi tahu kamu bahwa ini bukan tahun yang mudah bagi kami, tetapi kami baik-baik saja," kata BCL dalam keterangan foto yang dia unggah di akun instagram @bclsinclair.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

Baca Juga: Ketua PSSI Bertekad Sukseskan Turnamen Pramusim dengan Protokol Kesehatan Ketat untuk Jadi Contoh Liga 2021

Baca Juga: Kasus Narkoba di Polsek Astana Anyar Terbongkar, Oded: Prihatin saya

Dia pun berharap Ashraf hidup indah di alam kubur. Tak hanya itu, BCL pun menegaskan jika dia dan Noah selalu merindukan Ashraf.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x