Anies Baswedan Buka Suara Soal Isu DKI Jakarta yang Terapkan Lockdown Akhir Pekan

- 6 Februari 2021, 08:21 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. /Antara Foto/Hafidz Mubarak A/

PRFMNEWS – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan buka suara soal isu DKI Jakarta yang akan menerapkan karantina wilayah atau lockdown pada akhir pekan di DKI Jakarta.

Seperti diketahui banyak beredar di masyarakat soal adanya penerapan lockdown di setiap akhir pekan di Jakarta. Menurut Anies, informasi tersebut tidak benar.

Ia menegaskan, isu yang merebak di masyarakat dan media itu bukan keluar dari Pemprov DKI Jakarta. Bahkan, menurut Anies, pihaknya tak pernah mempertimbangkan ataupun menerapkan lockdown akhir pekan di DKI Jakarta.

Baca Juga: Terekam CCTV, Polisi Buru Gadis yang Bawa Kabur Motor dari Warnet di Soreang

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kota Cimahi Hari Ini, Cek Selengkapnya di Sini

“Izinkan dalam kesempatan ini saya akan memberikan penjelasan terhadap berita-berita yang beredar dalam beberapa hari ini. DKI Jakarta tidak  merencanakan penerapan kebijakan lockdown akhir pekan,” tegas Gubernur Anies dalam siaran pers, pada Jumat 5 Februari 2021.

Menurut Anies, saat ini DKI Jakarta masihi menerapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti arahan pemerintah pusat soal pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Sekaligus, lanjutnya, memastikan implementasi di lapangan berjalan dengan baik dan tertib, bukan hanya pada dua hari atau waktu tertentu saja.

Baca Juga: SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Ini Berlokasi di Sekitaran Kutawaringin

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: DKI JAKARTA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x