Terekam CCTV, Polisi Buru Gadis yang Bawa Kabur Motor dari Warnet di Soreang

- 6 Februari 2021, 08:09 WIB
Ilustrasi Curanmor
Ilustrasi Curanmor /PRFM

PRFMNEWS – Jajaran Polresta Bandung kini tengah memburu seorang gadis yang tertangkap kamera CCTV membawa lari sebuah sepeda motor di salah satu warnet, Soreang Kabupaten Bandung.

Gadis yang diketahui memiliki rambut sebahu itu secara mengendap-endap mengambil kunci motor beserta helm di warnet tersebut. Kemudian, setelah mendapatakan dua barang tersebut, si gadis mendorong motornya dan seketika kabur.

Menurut Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro, kejadian pencurian tersebut terjadi pada 30 Januari 2021 lalu sekira pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kota Cimahi Hari Ini, Cek Selengkapnya di Sini

Baca Juga: SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Ini Berlokasi di Sekitaran Kutawaringin

"Untuk kejadian pencurian di warnet yang diduga dilakukan oleh soreang perempuan sudah dilaporkan oleh pihak korban ke Polsek Soreang. Dan saat ini tim sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menemukan siapa tersangka dalam kasus ini,” ucapnya dalam siaran pers, Sabtu 6 Februari 2021.

Menurut pemilik motor, Arif Saepun, saat kejadian berlangsung ia bersama rekannya yang berprofesi sebaga penjaga warnet sedang terlelap.

"Langsung ngambil. Sempet suruh anak kecil pulang, setelah gak ada siapa siapa dia bawa kabur helm, kunci terus motor," ujar Arif.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Bandung Hari Ini 6 Februari 2021

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Polresta Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x