Pilkada Sebentar Lagi, Jokowi Sampaikan Ini Kepada Mendagri dan Kapolri

- 23 November 2020, 18:49 WIB
Presiden Joko Widodo menyerahkan Banpres Produktif Usaha Mikro di Provinsi Kalimantan Tengah. Sebanyak 30 pelaku usaha kategori tersebut hadir dalam acara penyerahan yang digelar di Gedung Pertemuan Umum Handep Hapakat, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, pada Kamis, 8 Oktober 2020.
Presiden Joko Widodo menyerahkan Banpres Produktif Usaha Mikro di Provinsi Kalimantan Tengah. Sebanyak 30 pelaku usaha kategori tersebut hadir dalam acara penyerahan yang digelar di Gedung Pertemuan Umum Handep Hapakat, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, pada Kamis, 8 Oktober 2020. //Kris - Biro Pers Sekretariat Presiden

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo menginstruksikan Menteri Dalam Negeri, Kapolri hingga Satgas Covid-19 di daerah untuk memberi perhatian khusus dalam proses Pilkada 2020.

Hal ini dikarenakan hari pencoblosan semakin dekat, kurang lebih tersisa dua pekan lagi yaitu tanggal 9 Desember 2020.

"Agar tidak mengganggu pekerjaan besar kita yaitu menyelesaikan pandemi Virus Corona dan ekonomi," ujar Jokowi dalam Rapat Laporan Komite Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional yang diunggah akun Youtube Kementerian Sekretariat Negara RI, Senin 23 November 2020.

Baca Juga: Polresta Bandung Berhasil Ungkap Persetubuhan dan Pencurian yang Berawal dari Perkenalan di Facebook

Ia juga meminta jajarannya agar lebih tegas menegakkan aturan dan disipilin protokol kesehatan, terutama saat hari pencoblosan dan momen kampanye yang tinggal beberapa hari lagi.

"Tegakan aturan dan disiplin protokol kesehatan terutama saat pencoblosan dan kampanye terakhir ini," ucapnya.

 

Baca Juga: Pilkada 2020: IPRC Temukan 22 Pelanggaran Netralitas ASN di Kabupaten Bandung

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x