Polres Cimahi Bersama dengan TNI Lakukan Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian ke Lembang

- 16 Juni 2020, 12:53 WIB
Polres Cimahi Bersama dengan TNI Lakukan Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian ke Lembang, Selasa (16/6/2020).**
Polres Cimahi Bersama dengan TNI Lakukan Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian ke Lembang, Selasa (16/6/2020).** /BUDI SATRIA

BANDUNG,(PRFM) - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada hari ini, Selasa (16/6/2020). Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Marzuki mengatakan, untuk pengamanan kunjungan kerja menteri pertanian ini, pihaknya melakukan pengamanan bersama dengan jajaran Kodim Cimahi dan juga mendapat bantuan dari Sat Brimob Polda Jabar.

Baca Juga: Akan Ada Kenaikan Tarif Angkot di Kota Cimahi

"Kita melakukan pengamanan mulai dari perjalanan sampai melakukan kegiatan di sini di Lembang, dan saat ini kita menerjunkan 180 personil dari TNI dan Polri," kata Yoris saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Dalam kunjungannya, menteri pertanian akan melakukan berbagai acara mulai dari pemaparan zona karantina pertanian, penyerahan penghargaan untuk TNI dan Polri, sampai peninjauan Green House bersama dengan bupati Bandung Barat.

Baca Juga: Tanam Seribu Pohon di Jatigede, Erwan Harap Peran Warga Agar Tumbuh Baik

Dalam kunjungan ini, Yoris memastikan pihaknya tidak akan melakukan penutupan jalan. Hal ini dilakukan karena sejauh ini jalan di Lembang masih cukup lengang.

"Mungkin hanya pengamanan saat melintas saja, itu pun tidak sampai lebih dari 5 menit," tegasnya.

Baca Juga: Agar Tak Ada Pencatatan Ganda Penerima Bansos, Rumah Penerima Bantuan PKH dan BSN Dipasangi Stiker

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x