Ada Potensi Hujan Ringan Siang dan Sore Nanti di Bandung Raya

- 10 Juni 2020, 10:28 WIB
Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan. //Pendengar PRFM via Twitter @algifs

BANDUNG,(PRFM) - Prakirawan Cuaca BMKG Bandung Maulana Mustaqim menyampaikan terdapat potensi hujan ringan pada siang dan sore nanti, Rabu (10/6/2020) di Bandung Raya.

Sementara cuaca pada pagi ini cerah berawan hingga berawan, kemudian malam dan dinihari secara umum cerah berawan hingga berawan.

"Suhu udara berkisar antara 21,0 sampai 29,2 derajat celcius. Kelembaban udara berkisar antara 61 sampai 90%, dan angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 4 sampai 19 kilometer per jam," kata Maulana saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: FAGI Nilai PPDB Jabar 2020 Minim Sosialisasi

Kemudian untuk wilayah Jawa Barat pada pagi ini secara umum cerah berawan hingga berawan. Terdapat potensi hujan ringan di Tasikmalaya, Garut, dan Ciamis.

Pada siang nanti juga sama cerah berawan namun ada potensi hujan ringan hingga sedang di Bogor, Depok, Sukabumi, Bandung, Cimahi, Karawang, Subang, Bekasi, Garut, Tasikmalaya, dan Ciamis.

"Malam hari nanti secara umum cerah berawan hingga berawan, ada potensi hujan ringan di Depok, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bekasi, Karawang, dan Bandung Barat," katanya.

Baca Juga: Kemenhub Terbitkan Aturan Pengendalian Transportasi Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Ini Rinciannya

Suhu Jabar bagian utara antara 22 sampai 33 derajat celcius, dengan kelembaban 55 sampai 95%.

Sementara suhu di Jabar bagian selatan antara 19 sampai 32 derajat celcius dengan kelembaban 60 sampai 95%.

"Waspadai potensi hujan disertai kilat, petir dan angin kencang di Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, Bandung, dan Ciamis," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x