Cuaca di Bandung Raya Hari Ini Berawan pada Siang Hingga Sore Hari

- 2 Mei 2020, 10:02 WIB
SUASANA penutupan Jalan Asia Afrika di Bandung, Jawa Barat, Jumat 17 April 2020.*
SUASANA penutupan Jalan Asia Afrika di Bandung, Jawa Barat, Jumat 17 April 2020.* /ANTARA/

BANDUNG, (PRFM) – Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Iyan Firdaus mengatakan hari ini, Sabtu (2/5/2020) secara umum pada siang hingga sore hari berawan. Memasuki malam hari Bandung Raya diprediksi cerah berawan hingga berawan.

Kendati demikian, masih ada potensi hujan di sejumlah titik di Bandung dan sekitarnya. Demikian paparan Iyan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (2/5/2020).

“Bandung Raya pada siang hingga sore hari secara umum berawan. Kemudian pada malam harinya secara umum cerah berawan hingga berawan dan dini hari secara umum berawan hingga berawan. Dengan ada potensi hujan ringan di beberapa wilayah,” jelasnya.

Baca Juga: Klub Liga Inggris Tegaskan Komitmen untuk Selesaikan Liga Musim Ini

Sementara itu, suhu udara berkisar di antara 21,2-30,8 derajat celcius. Namun, di Lembang dan sekitanya, sambung Iyan, suhu terendahnya mencapai 18 derajat celcius.

Kelembapan udara di Bandung Raya berkisar antara 62-94% dengan angin yang bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan maksimum 8 km/jam.

“Suhu udara di antara 21,2-30,8 derajat celcius kecuali untuk daerah Lembang dan sekitarnya antara 18-26 derajat celcius. Kelembapan udara berkisar antara 62-94% dengan angin bertiup dari arah tenggara kecepatan 0-8 km/jam,” ungkap dia.

Baca Juga: Pengamat: Meski Ada Kemajuan, Pendidikan Indonesia Harus Terus Dipacu

Menurut Iyan, bulan Mei ini masuk pada musim pancaroba atau peralihan. Sehingga cuacanya semakin sulit untuk diprediksi. Karenanya, ia mengimbau warga untuk tetap waspada terkait dengan adanya potensi hujan deras.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x