Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polsek Padalarang Bagikan 250 Paket Sembako

- 1 Mei 2020, 18:26 WIB
Pembagian paket sembako dipimpin langsung oleh Kapolsek Padalarang Kompol Supriati, Jumat (1/5/2020)
Pembagian paket sembako dipimpin langsung oleh Kapolsek Padalarang Kompol Supriati, Jumat (1/5/2020) //Dok Polsek Padalarang.


BANDUNG, (PRFM) - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19), Jumat (1/5/2020).

Kepala Polsek Padalarang Kompol Supriati mengatakan, pembagian paket sembako menyasar warga tidak mampu atau terdampak Covid-19 secara finansial.

“Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi kepada warga yang tidak mampu, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian di situasi saat ini,” ujarnya, dalam siaran pers yang diterima Redaksi PRFM.

Baca Juga: Ditutup Karena PSBB, Jalan Otista Kota Bandung Jadi Lapangan Sepakbola Dadakan

Supriati melanjutkan, paket sembako ini merupakan sumbangan para anggota Polsek Padalarang sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

“Hari ini kita membagikan 250 paket sembako diwilyah hukum kami diantaranya kecamatan Padalarang dan Ngamprah,” ucapnya.

/Dok Polsek Padalarang.

Supriati menegaskan kepada seluruh warga masyarakat di himbau untuk sementara ini berdiam diri di rumah serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun, serta menggunakan masker bila ada keperluan mendesak dan harus ke luar rumah.

“Jadi kalau masyarakatnya disiplin, kita yakin bisa memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x