Cegah Gangguan Kamtibmas Selama Pandemi Covid-19, Polsek Cileunyi Giatkan Patroli

- 30 April 2020, 14:33 WIB
Jajaran Polsek Cileunyi saat melakukan Patroli PSBB, Rabu (29/30/2020).
Jajaran Polsek Cileunyi saat melakukan Patroli PSBB, Rabu (29/30/2020). /Dok Polsek Cileunyi.

BANDUNG, (PRFM) – Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menegaskan bakal terus menggiatkan Patroli untuk mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Sururi mengatakan, kegiatan bertajuk Patroli PSBB tersebut dilakukan dalam tiga shift dan menjangkau seluruh wilayah Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Diharapkan, kegiatan Patroli bisa menguggah masyarakat agar mentaati aturan pemerintah terkait pencegahan Covid-19 serta mencegah aksi kriminalitas.

Baca Juga: Bos Dorna Harap Kompetisi MotoGP Bisa Kembali Dimulai Akhir Juli

“Kami akan terus sosialisasi, agar warga tetap di rumah, tetap terapkan physical distancing, sementara tidak kumpul-kupul dulu dan gunakan masker dan sarung tangan jika terpaksa keluar rumah,” ucap Sururi saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis (30/4/2020).

Sementara itu untuk mengantisipasi adanya warga yang mudik ke wilayah Cileunyi, Sururi menyatakan adanya penyekatan yang dilakukan Satlantas Polresta Bandung di pintu masuk wilayah Bandung

“Ada penyekatan oleh rekan-rekan Satlantas Polresta di wilayah Cileunyi, ini untuk mengantasipasi warga yang mudik,” tambahnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x