Polsek Margaasih Bagikan 300 Paket Nasi dan Sembako Bagi Warga Terdampak Corona

- 21 April 2020, 13:18 WIB
POLSEK Margaasih membagikan 300 porsi paket nasi dan pake sembako untuk warga tedampak Corona di Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Selasa (21/4/2020).*
POLSEK Margaasih membagikan 300 porsi paket nasi dan pake sembako untuk warga tedampak Corona di Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Selasa (21/4/2020).* /BUDI SATRIA/PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Polsek Margaasih membagikan 300 porsi paket nasi dan sembako untuk warga terdampak corona di Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Selasa (21/4/2020).

Kanit Lantas Polsek Margaasih, AKP Yudi Hariyanto mengatakan, ratusan paket bantuan tersebut disalurkan secara door to door ke rumah warga.

"Kita bagikan secara door to door ke rumah masing-masing," kata Yudi kepada PRFM, Selasa (21/4/2020).

Baca Juga: PSBB, Polres Cimahi Terjunkan 362 Personel

Ia menambahkan, pihaknya membagikan bantuan kepada warga yang membutuhkan karena terdampak Covid-19. Data warga tersebut didapat dari Bhabinkamtibmas.

"Kita terima masukan Bhabinkamtibmas yang mengerti kondisi masyarakat di wilayahnya," kata dia.

Untuk pembagian paket nasi ia melanjutkan akan dibagikan dengan melihat situasi dan kondisi. Sementara pembagian paket sembako akan disalurkan secara rutin. Paket sembako yang dibagikan itu berisi beras 5 kg, minyak goreng, mie instan, kecap dan lain-lain.

Baca Juga: Jelang PSBB dan Ramadan, Stok Kepokmas di Pasar Gedebage Aman

Lebih lanjut ia meminta masyarakat untuk mengikuti aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan diberlakukan mulai Rabu, 22 April besok.

"Saat PSBB, mohon masyarakat mengikuti imbauan dari pemerintah, kalau keluar rumah pakai masker," tandasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah