Klub Liga Inggris Tegaskan Komitmen untuk Selesaikan Liga Musim Ini

- 2 Mei 2020, 08:46 WIB
Pemain Norwich City tertunduk lesu usai timnya kalah 0-4 dari Westham United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/7/2020). *Official Norwich City
Pemain Norwich City tertunduk lesu usai timnya kalah 0-4 dari Westham United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/7/2020). *Official Norwich City /

BANDUNG, (PRFM) – Operator Liga Inggris (Premier League) bersama perwakilan klub menggelar pertemuan guna membahas keberlangsungan liga di musim 2019/2020. Pertemuan itu dilakukan pada Jumat (1/5/2020) waktu setempat.

Hal ini sedikitnya menjadi titik terang bagi klub-klub Liga Inggris termasuk para fans yang menunggu keputusan soal kelanjutan musim 2019/2020. Pemegang saham Liga dan klub berkomitmen untuk menuntaskan liga jika kondisi dirasa aman dan memungkinkan.

Kendati demikian, dalam pertemuan itu disebutkan, prioritas Liga Inggris adalah kesehatan dan keselamatan pemain, pelatih, manajer, staf klub, pendukung, dan masyarakat luas.

Baca Juga: Sudah Tahu Ketentuan Gaji Karyawan Saat Pandemi Covid-19? Berikut Rinciannya

Dalam laman resmi liga, Liga dan klub pun sedang mempertimbangkan langkah tentatif ke depan dan hanya akan kembali menggelar latihan dan pertandingan dengan bimbingan Pemerintah, di bawah nasihat medis ahli dan setelah berkonsultasi dengan para pemain dan manajer.

Di samping itu, liga mengaku menyambut baik pembentukan kelompok kerja medis pemerintah untuk membantu menjaga kembalinya olahraga elit di Inggris Raya.

"Pihak liga menyambut positif langkah pemerintah dalam pembentukan kelompok medis untuk kembalinya olahraga elite, yang baru bertemu pertama kalinya pagi ini," tulis Premier League.

Baca Juga: Persebaya Gelar Latihan Online Saat Puasa

Diketahui, hingga pekan ke-29, Liverpool masih bercokol di puncak klasemen dengan 82 poin disusul Manchester City dengan 57 poin.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x