Sebuah Pabrik Tekstil di Batujajar Terbakar Pada Minggu Malam Kemarin

- 20 April 2020, 09:02 WIB
Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bandung Barat saat berupaya memadamkan api di sebuah pabrik di Batujajara, Kabupaten Bandung Barat, Senin (20/4/2020).*
Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bandung Barat saat berupaya memadamkan api di sebuah pabrik di Batujajara, Kabupaten Bandung Barat, Senin (20/4/2020).* //Dokumentasi Damkar KBB

BANDUNG,(PRFM) - Pada Minggu (19/4/2020) kebakaran terjadi di sebuah pabrik tekstil di kawasan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Bahkan, api masih belum bisa dipadamkan sepenuhnya hingga hari ini, Senin (20/4/2020).

Dalam rilis yang diterima prfmnews dari pemadam kebakaran KBB, kebakaran terjadi pada Minggu malam pukul 19.00 WIB. Sementara itu laporan kebakaran pertama kali diterima pada pukul 19.44 WIB.

Baca Juga: Disperindag Kabupaten Bandung Akui Harga Gula Putih Masih Tinggi

"Obyek terbakar Pabrik PT. Victory Panmultitex Alamat di Jalan raya batujajar No. 28 KM. 3,2 RT. 01 RW. 01 Desa Giri Asih kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat," tulis Damkar KBB dalam keterangan tersebut.

Hingga saat ini petugas damkar KBB masih berupaya memadamkan api. Selain itu, penyebab kebakaran hingga saat ini belum diketahui.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Begini Penampakan Jersey Kandang Timnas Indonesia

Disebutkan dalam keterangan tersebut, petugas cukup sulit mendapatkan air. Pasalnya, di lokasi kebakaran tersebut cukup sulit sumber air.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Damkar KBB masih berupaya memadamkan api.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x