Kabupaten Bandung Barat Miliki Bus Wisata Ngumbara

- 1 Maret 2020, 15:38 WIB
Kabupaten Bandung Barat menjadi salah satu kabupaten di Jawa Barat yang mendapatkan bantuan bus wisata dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Di Bandung Barat bus tersebut diberi nama Bus Wisata NGUMBARA, Nguriling Bareng Urang Bandung Barat.
Kabupaten Bandung Barat menjadi salah satu kabupaten di Jawa Barat yang mendapatkan bantuan bus wisata dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Di Bandung Barat bus tersebut diberi nama Bus Wisata NGUMBARA, Nguriling Bareng Urang Bandung Barat. /Pemerintah Kabupaten Bandung Barat

BANDUNG, (PRFM) - Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi salah satu kabupaten di Jawa Barat yang mendapatkan bantuan bus wisata dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Di Bandung Barat bus tersebut diberi nama Bus Wisata Ngumbara atau Nguriling Bareng Urang Bandung Barat.

Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna mengatakan, hadirnya bus wisata ini diharapkan bisa meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. Adapun rencana trayek yang akan dilalui adalah dimulai dari Barli Kota Baru - Ciburuy - Goha Pawon - Gunung Masigit - Stasiun Padalarang dan kembali lagi ke Kota Baru.

"Mohon do'anya agar diberi kelancaran semuanya. Amin,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima PRFM, Minggu (1/3/2020).

Baca Juga: WNI ABK dari Kapal Diamond Princess Dipulangkan dari Jepang Hari Ini

Untuk diketahui, Bus Ngumbara ini fungsi dan bentuknya sama dengan di Kota Bandung, untuk berkeliling di Kabupaten Bandung Barat dengan menggunakan Bus yang telah ditetapkan trayeknya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x