Resmi Diluncurkan, Begini Penampakan Jersey Kandang Timnas Indonesia

- 20 April 2020, 07:18 WIB
Logo Garuda di Jersey Kandang Timnas.* Istimewa
Logo Garuda di Jersey Kandang Timnas.* Istimewa /

BANDUNG,(PRFM) - Setelah lama menanti, official apparel Tim Nasional Indonesia, Mills akhirnya resmi meluncurkan jersey home skuat Garuda pada Jumat (17/4/2020). Desain jersey terbaru ini merupakan hasil kolaborasi PSSI dengan Mills.

Jersey ini berwarna merah yang identik dengan Indonesia, dan sedikit sentuhan putih. Warna putih terdapat pada bagian kerah, logo Garuda yang merupakan lambang Republik Indonesia masih menjadi pilihan di bagian dada kiri.

Baca Juga: Pandemi COVID-19, KJRI Sebut Tak Ada Ibadah Umrah di Ramadan Tahun ini

Marketing Communication Mills, Fachry Assegaff mengatakan bahwa dengan bangga pihaknya dapat mempersembahkan jersey sekaligus baju perang yang akan dipakai pemain Timnas Indonesia.

"Ada motif sayap kiri dan kanan, itu menggambarkan sayapnya garuda. Kami namakan itu 'Pelukan Garuda' agar pemain Timnas lebih gagah dan kokoh seperti garuda. Dan background logo garuda di dalamnya ada motif berbentuk rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia," kata Fachry dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi COVID-19, KPU Sudah Rancang Aturan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

Dengan jersey anyar ini, semoga skuat Garuda semakin percaya diri dan dapat meraih hasil terbaik bersama Timnas Indonesia. Apalagi jersey terbaru ini produksi dalam negeri alias buatan anak bangsa Indonesia.

Jersey kandang Timnas Sepak Bola Indonesia yang diluncurkan Mills.* PSSI
Jersey kandang Timnas Sepak Bola Indonesia yang diluncurkan Mills.* PSSI

"Ini jawaban dari kami untuk masyarakat Indonesia yang sangat antusias akan kehadiran jersey terbaru Timnas. Hari ini kami melaunching jersey home terlebih dahulu, untuk jersey away dan ketiga akan menyusul, karena saat ini masih dalam proses pengerjaan. Besar harapan kami agar masyarakat terus mendukung Timnas Indonesia," tambahnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x