25 Pasar di Kota Bandung Layani Belanja Online, Minimal Order Rp 50 Ribu

- 18 April 2020, 15:15 WIB
Situasi bongkar muat bawang putih di salah satu pasar tradisional di wilayah Bandung.
Situasi bongkar muat bawang putih di salah satu pasar tradisional di wilayah Bandung. /Dok Humas Pemkab Bandung.

BANDUNG, (PRFM) – Dalam rangka persiapan menghadapi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Bandung Raya, PD Pasar Bermartabat menerapkan program belanja secara online di 25 pasar tradisional Kota Bandung.

Direktur Operasional dan Komersil PD Pasar Bermartabat Kota Bandung Panca Saktiadi mengatakan, penerapan program belanja online di pasar tradisional merupakan upaya agar kebutuhan pangan warga Kota Bandung bisa terpenuhi selama masa PSBB di Bandung Raya.

Meski telah menerapkan program belanja secara online, Panca menyatakan pasar tradisional di Kota Bandung tetap buka seperti biasa. Meski demikian, tidak seluruh pasar yang dikelola PD Pasar Bermartabat Kota Bandung buka selama masa darurat COVID-19.

Baca Juga: Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia di Curug Ece

Dari total 37 pasar yang dikelola PD Pasar Bermartabat Kota Bandung, sebanyak 25 pasar penyedia bahan pangan tetap dibuka seperti biasa dan melayani perbelanjaan secara online.

Tata cara berbelanja secara online ini sendiri yakni melalui nomor telepon yang tersedia sesuai pasar tradisional masing-masing.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PD.Pasarkotabandung (@pdpasarkotabandung) on

 

“Kami tetap berupaya memenuhi kebutuhan pangan warga. Kami berikan pilihan, warga bisa datang langsung ke pasar atau berbelanja secara online. Namun kami imbau agar warga mengurangi aktivitas di luar rumah demi pencegahan penyebaran COVID-19,”

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x