Selain Berikan APD untuk Anggota, Sat Narkoba Polrestabes Bandung Bagikan Masker ke Warga

- 14 April 2020, 11:41 WIB
Anggota Sat Narkoba Polrestabes Bandung saat memberikan masker gratis kepada warga, Senin (13/4/2020).
Anggota Sat Narkoba Polrestabes Bandung saat memberikan masker gratis kepada warga, Senin (13/4/2020). /ISTIMEWA

BANDUNG,(PRFM) - Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah menyebutkan, anggota Sat Narkoba Polrestabes Bandung kini dibekali dengan alat pelindung diri (APD) beserta dengan kacamatan pelindung, sarung tangan, sepatu boots, dan juga masker. Ini diberikan guna mendukung kinerja anggota polisi di tengah pandemi corona.

"Ini untuk mendukung kinerja mereka. Juga kita berikan juga vitamin untuk anggota dan masker yang bisa digunakan sehari-hari," ucap Irfan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Selasa (14/4/2020).

Baca Juga: Pemkab Mulai Lakukan Kajian Pemberlakuan PSBB di Kabupaten Bandung

Selain itu, jajaran Sat Narkoba Polrestabes Bandung pun membagikan sebanyak 400 masker kain gratis dan vitamin kepada para warga, utamanya para pekerja serabutan yang masih bekerja di saat pandemi corona ini.

"kita melihat bahwa banyak masyarakat terutama untuk kalangan remaja itu kita langsung survei ke lapangan, dan kita lihat di terutama di persimpangan-persimpangan ada di Cihampelas, Pasupati, bahkan di daerah Antapani masih banyak sekali remaja yang berdagang di situ tidak menggunakan masker," urainya.

Baca Juga: Pengajuan PSBB oleh Pemda Adalah Pendekatan yang Baik

Disebutkan Irfan, pembagian masker ini sebagi bentuk perhatian pihaknya kepada warga agar senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di kota Bandung.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah