Hari ini Polreatabes Bandung akan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Beberapa Ruas Jalan

- 31 Maret 2020, 09:58 WIB
 GERAKAN Disinfektan Bandung (GDB) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor PRFM, Jalan Braga No. 5 Bandung, Rabu (25/3/2020).*
GERAKAN Disinfektan Bandung (GDB) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor PRFM, Jalan Braga No. 5 Bandung, Rabu (25/3/2020).* /DOK. PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Sesuai instruksi Kapolri, pada hari ini jajaran kepolisian di seluruh Indonesia akan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayahnya masing-masing. Jajaran Polrestabes Bandung pun akan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa ruas jalan protokol di kota Bandung pada hari ini, Selasa (31/3/2020).

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung dan Sekitarnya Hari ini Selasa 31 Maret 2020

"Pada tanggal 31 Maret 2020 Polrestabes Bandung akan melaksanakan penyomprotan disinfektan di ruas Jalan protokol Kota Bandung,"tulis Polrestabes Bandung dalam unggahan instagramnya.

Dalam unggahannya tersebut, disebutkan jika penyemprotan disinfektan akan dimulai di Jalan Simpang Lima mengarah ke Jalan Asia-afrika - Jalan Otista - Tegallega - Jalan BKR - Jalan Mohammad Ramdan - Jalan Karapitan - Jalan Sunda - Jalan Jawa, dan berakhir di Mapolrestabes Bandung.

Baca Juga: Semenjak WFH Sampah Komersil dan Sampah Sapuan Jalan di Kota Bandung Berkurang

 

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x