Cegah Corona, RS Lanud Sulaiman Lakukan Penyemprotan Disinfektan

- 27 Maret 2020, 11:01 WIB
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan bagi warga yang masuk ke kawasan Lanud Sulaiman, Jumat (27/8/2020).
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan bagi warga yang masuk ke kawasan Lanud Sulaiman, Jumat (27/8/2020). // INSTAGRAM @penerangansulaiman

BANDUNG, (PRFM) – Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb. Mohammad Nurdin beserta para pejabat Lanud, Kamis (26/3/2020) kemarin, bertempat di depan kantor Fasint, Lanud Sulaiman mengawasi langsung penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh petugas Rumah Sakit Lanud Sulaiman.

Penyemprotan tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan wabah virus covid 19. Hal itu berlaku untuk seluruh personel Lanud Sulaiman dan insub serta warga masyarakat yang memasuki area Lanud Sulaiman dengan cara memberhentikan di tenda yang telah didirikan untuk dilakukan penyemprotan disinfektan sebagai proses sterilsasi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Air Force Base Sulaiman (@penerangansulaiman) on

"Kegiatan yang dilaksanakan dalam waktu yang belum ditentukan ini dimaksudkan untuk mengurangi atau meminimalisir virus atau kuman yang menempel, baik di tubuh maupun di kendaraan personel, " jelas Danlanud dalam instagram resmi Lanud Sulaiman, Kamis (27/3/2020).

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x