Kondisi Yana Mulyana Semakin Membaik, Dalam Waktu Dekat Kembali Bertugas

- 27 Maret 2020, 15:54 WIB
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menjadi narasumber pada acara Ngaramekeun Bandung ala Budi Arab & Mr. Jun (Ngabbar) di Jalan Cikapundung Barat, Kota Bandung, Sabtu (22/2/2020).
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menjadi narasumber pada acara Ngaramekeun Bandung ala Budi Arab & Mr. Jun (Ngabbar) di Jalan Cikapundung Barat, Kota Bandung, Sabtu (22/2/2020). /Dok Humas Pemkot Bandung.


BANDUNG, (PRFM) - Kondisi kesehatan Wali Kota Bandung Yana Mulyana dikabarkan semakin membaik.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi unsur pimpinan dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

“Kondisi Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, sampai dengan hari ini sudah sangat lebih membaik. Beliau sudah dinyatakan sehat dan sudah segar kembali,” jelas Kabag Humas Pemkot Bandung Sony Teguh Prasetya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat (27/3/2020).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yana Mulyana (@kangyanamulyana) on

 

Kabar terbaru kondisi kesehatan Yana Mulyana turut dikonfirmasi Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Corona, Dishub Jabar: Jangan Mudik, Jangan Piknik, Jangan Panik

Menurut Ema, Yana Mulyana bakal segera kembali bertugas sebagai Wakil Wali Kota Bandung dalam waktu dekat.

“Kondisi Wakil Wali Kota juga saya dengar dan mendapatkan laporan semakin membaik. Alhamdulillah, dan mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama, beliau bisa kembali beraktivitas,” imbuh Ema.

Seperti diberitakan, Yana Mulyana dinyatakan positif terpapar Virus Corona pada beberapa waktu lalu. Dirinya pun langsung melakukan isolasi setelah dinyatakan positif Virus Corona.

 

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah