13 Program Prioritas Dirasakan Langsung Manfaatnya, Warga: Terima Kasih Pak Bupati Bandung

- 15 Mei 2024, 18:00 WIB
Rembug Bedas ke-115 di Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Rabu 15 Mei 2024
Rembug Bedas ke-115 di Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Rabu 15 Mei 2024 /Diskominfo Kabupaten Bandung

PRFMNEWS - Sejumlah warga turut mengapresiasi kebijakan Bupati Bandung Dadang Supriatna yang dinilai sudah merealisasikan 13 program prioritas selama tiga tahun lebih kepemimpinannya.

Ungkapan itu disampaikan warga pada pelaksanaan Rembug Bedas ke-115 di Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Rabu 15 Mei 2024.

Pernyataan yang sama disampaikan aparatur Pemerintah Desa Ciheulang terkait dengan 13 program prioritas Bupati Bandung dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Sosok Umar Faruq, pengurus Pondok Pesantren Al-Husaeni Desa Ciheulang yang mengapresiasi 13 program prioritas Bupati Bedas tersebut.

Rembug Bedas ke-115 di Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Rabu 15 Mei 2024
Rembug Bedas ke-115 di Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Rabu 15 Mei 2024 Diskominfo Kabupaten Bandung

Ia mengatakan banyak masyarakat yang menerima langsung dari manfaat program pemerintah tersebut. Mulai dari penyediaan sarana air bersih, MCK dan lain-lain.

"Ini sudah dimanfaatkan dan difungsikan sejak 5 Februari 2024 lalu. Sudah bermanfaat dan air bersihnya sudah disalurkan ke rumah-rumah warga, masjid, sekolah dan masyarakat sekitarnya," kata Umar.

Para pelajar di lingkungan Desa Ciheulang sudah merasakan manfaat penambahan ruang kelas baru SMP, selain mebeler.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Ciheulang dan Bupati Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah