Masuki Sore Hari Nanti, Bandung Raya Secara Umum Hujan

- 26 Februari 2020, 09:36 WIB
Ilustrasi hujan*
Ilustrasi hujan* /PRFM/

BANDUNG, (PRFM) - Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Iyan Firdaus mengatakan menurut pantauan citra satelit, wilayah Bandung Raya pada siang dan sore hari secara umum hujan. Sementara itu, memasuki malam hari secara umum cerah berawan dan masih ada potensi hujan.

Hal yang serupa pun diprediksi terjadi pada dini hari. Demikian disampaikan Iyan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu (26/2/2020).

"Wilayah kota Bandung dan sekitarnya pada siang dan sore hari nanti secara umum hujan. Kemudian pada malam hari secara umum cerah berawan hingga hujan ringan. Pada dini hari secara umum cerah berawan hingga hujan ringan," paparnya.

Baca Juga: Warga Terdampak KCIC Adukan Nasib ke Komisi A Soal Ganti Rugi Lahan

Untuk suhu udara, lanjut Iyan, di kota Bandung dan sekitarnya berkisar di antara 20,8-27,5 derajat celcius dengan kelembapan udara berkisar antara 66-96%. Sementara angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan maksimal 18 km per jam.

"Temperatur berkisar antara 20,8-27,5 derajat celcius sementara untuk daerah Lembang dan sekitaranya berkisar antara 18,3-24,2 derajat celcius. Sedangkan kelembapan udara berkisar antara 66-96%. Sedangkan untuk angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan maksimal 18 km per jam," jelasnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah