Oded Dukung Percepatan Pembangunan yang Dilakukan Pemprov Jabar

- 13 Februari 2020, 12:17 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial berbincang dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di sela-sela acara  Forum Silaturahmi Masyarakat Jawa Barat tahun 2020 “Rempug Jukung Sauyunan Pikeun Ngawujudkeun Jawa Barat Juara Lahir Batin” di Hotel Grand Sahid Jaya Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, Rabu (13/2/2020) malam.
Wali Kota Bandung Oded M Danial berbincang dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di sela-sela acara Forum Silaturahmi Masyarakat Jawa Barat tahun 2020 “Rempug Jukung Sauyunan Pikeun Ngawujudkeun Jawa Barat Juara Lahir Batin” di Hotel Grand Sahid Jaya Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, Rabu (13/2/2020) malam. /HUMAS PEMKOT BANDUNG

BANDUNG,(PRFM) - Pemerintah provinsi Jawa Barat terus berupaya menggali segenap potensi agar terjadi percepatan pembangunan di Jawa Barat, termasuk di Kota Bandung. Hal ini diapresiasi oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial.

Bahkan, Oded sangat mengapresiasi langkah Pemprov Jabar yang melakukan berkonsolidasi dengan warga Jabar yang berada di luar Jabar. Demikian disampaikan Oded usai menghadiri kegiatan Forum Silaturahmi Masyarakat Jawa Barat tahun 2020 “Rempug Jukung Sauyunan Pikeun Ngawujudkeun Jawa Barat Juara Lahir Batin” di Hotel Grand Sahid Jaya Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, Rabu (13/2/2020) malam.

"Saya mengapresiasi yang digagas kali ini dalam membangun konsolidasi. Kota Bandung, tentu bagian daripada Jawa Barat mendukung program yang digagas," ujarnya.

Baca Juga: Emil Harapkan Ada Keadilan Anggaran untuk Jawa Barat

Ia pun menyarakan agar setelah diselenggarakan kegiatan tersebut ditindak lanjuti dengan membentuk tim khusus agar bisa lebih terintegrasi dengan baik.

"Saya punya usulan agar berlanjut dan lebih spesifikasi dengan membuat tim. Semua penting, seperti potensi wakil rakyat. Kita bisa sama-sama duduk untuk memajukan tiap daerah dan umumnya Jawa Barat," sarannya.

Ia yakin, dengan forum silaturahmi ini Jawa Barat menjadi juara lahir batin. Apalagi jika setiap daerah mampu bersinergi.

"Dengan ini bisa menyuarakan ke tingkat nasional. Mudah-mudahan yang berada dalam provinsi Jabar bisa juara," katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Humas Kota Bandung (@humasbdg) on

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x