Warna Cat Kamar Ternyata Mencerminkan Kepribadian Seseorang

- 28 September 2020, 23:34 WIB
Ilustrasi kamar.
Ilustrasi kamar. /Pexels/Daria Shevtsova/



PRFMNEWS
- Kepribadian tak hanya dapat ditentukan melalui tes, namun ada hal kecil dari perilaku anda yang dapat mencerminkan kepribadian.

Ternyata warna yang disukai dapat mencerminkan pribadinya. Dan mungkin tak hanya segala yang ia pakai, namun bisa saja dari warna kamarnya.

Kamar merupakan tempat istirahat yang akan kita tata, dan dekorasi sebagus mungkin. Anda bisa mengetahui kepribadian anda dari warna kamar dalam pemaparan berikut ini:

Baca Juga: Pelaku Kembalikan Helm Hasil Curian yang Ternyata Milik Anggota Polisi

Biru
Jika kamar anda identik dengan warna biru, anda memiliki kepribadian yang ceria dan senang dengan kedamaian. Warna biru melambangkan lautan yang membuat kamar anda terasa lebih luas dan anda akan merasa rileks. Selain memiliki kepribadian yang ceria dan sedang akan kedamaian, kepribadian seseorang yang memiliki cat warna biru juga termasuk pribadi yang senang akan kerapihan dan ruangan yang bersih.

Putih
Putih termasuk warna yang netral jika dikombinasikan dengan warna apapun. Warna ini akan memberikan efek luas pada kamar. jadi saat kam randa sempit, chat dengan menggunakan warna putih. Efek dari cat berwarna putih ini akan terkesan bersih, terang dan hangat.

Merah
Warna ini akan mencerminkan pribadi yang optimis dan semangat. Manfaat dari kamar yang cat warna merah berbeda-beda. Jika di cat di kamar anak akan memberikan suasana semangat dan percaya diri. Sedangkan bagi orang dewasa akan memberikan peningkatan gairah seksual.

Baca Juga: Update 28 September 2020, Positif Corona di Kabupaten Bandung Bertambah 11 Kasus

Jika ingin dikombinasikan, gunakan warna merah marun yang akan cenderung berwarna gelap. Karena warnanya yang cenderung gelap juga akan memberikan kesan megah.


Hijau
Hijau merupakan warna yang identik dengan suasana alam. Bagi anda yang mewarnai kamar dengan cat berwarna hijau akan merasa relax, nyaman dan menenangkan. Warna hijau juga akan memberikan efek penenang. Warna ini akan membuat anda menjadi tenang dan memberikan sensasi kesegaran.

Hitam
Setiap hal yang berwarna hitam tak selalu mengesankan sesuatu yang mengerikan. Jadi bagi anda yang menjumpai rumah atau kamar yang catnya berwarna hitam sebenarnya mencirikan klasik, elegan, kekuasan dan netral. Sama seperti warna putih, warna hitam juga netral dikombinasikan warna lain. Jika anda ingin cepat beristirahat, anda bisa menggunakan cat berwarna hitam. Karena warna hitam akan mengesankan suasana malam. Namun warna ini memiliki sisi negatif, yaitu kesedihan, dendam dan kejahatan.

Baca Juga: Minat Bisnis Preloved? Simak Ragam Tips Berikut Agar Mudah Terjual


Cokelat
Terakhir ada warna cokelat. Warna ini identik dengan hal yang berbau natural. Warna cokelat sendiri memiliki arti kehangatan, kejelasan, kejujuran, kelembutan dan kedewasaan.

Warna coklat dalam kamar anda akan memberikan efek penuh kehangatan dan ketentraman. Warna cokelat juga bisa dikombinasikan. Namun hanya bisa beberapa warna saja, krem atau putih agar memberikan kesan luas.*** (Dian Meilani/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x