7 Rekomendasi Cafe WFC di Bandung yang Nyaman dan Bikin Kerjaan Makin Sat-set!

- 17 Mei 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi Coffee Shop.
Ilustrasi Coffee Shop. /Pixabay.com

PRFMNEWS - Work From Cafe (WFC) sudah jadi gaya hidup generasi masa kini. Tersedianya opsi remote work dalam pekerjaan membuat aktivitas bekerja nggak lagi hanya bisa dilakukan di area kantor. Selain di rumah, ada juga yang memilih cafe sebagai tempat bekerja.

Tren WFC yang semakin meluas ini membuat banyak cafe menyesuaikan diri. Fasilitas yang dibutuhkan para pekerja seperti WiFi, colokan listrik, sampai suasana yang tenang, juga disediakan. Kalau lagi lapar, mereka bisa langsung mengisi perut dengan menu-menu yang tersedia.

Sebagai satu pusat pekerja kreatif, Bandung tentu punya beragam kafe instagenic. Selain buat kongkow, cafe WFC Bandung pun oke buat nugas dan kerja. Ambience yang gak ramai dan cenderung teduh bikin inspirasi mudah keluar.

Baca Juga: Cafe Instagramable di Bandung, Cocok buat Hangout dan Main Game Anti Mainstream Didampingi Pemandu

So, kalau mau kerja dari kafe ala anak start-up, yuk intip dulu beberapa rekomendasi spot cafe WFC Bandung berikut! Akses Wi-Fi-nya kencang, bikin kerjaan makin sat-set!

1. Mimiti Coffee & Space

Cafe WFC Bandung bertema industrial dan tropical garden ini punya working space yang teduh. Area outdoor-nya luas dilengkapi pepohonan rindang. Mimiti Coffee & Space pun recommended jadi spot meeting bareng klien.

Menu kopinya sendiri cukup variatif, mulai dari kopi hitam hingga latte bisa kamu nikmati di sini. Ada juga ragam menu non-coffee buat kamu yang tidak suka kopi.

Selain itu, tempat nongkrong di Bandung ini juga menyajikan aneka kue klasik untuk jadi pendamping kopi. Jika ingin lebih nyaman, pagi atau sore hari adalah waktu terbaik untuk datang ke sini.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x