Cafe Instagramable di Bandung, Cocok buat Hangout dan Main Game Anti Mainstream Didampingi Pemandu

- 9 Februari 2023, 20:30 WIB
Dots Board Game Cafe, tempat hangout asik paling Instagramable di Kota Bandung
Dots Board Game Cafe, tempat hangout asik paling Instagramable di Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Deretan cafe berbagai konsep di Kota Bandung yang cocok untuk nongkrong bareng teman atau melepas penat bersama keluarga memang sangat mudah ditemukan.

Ini nih, salah satu rekomendasi cafe dekat mall di tengah Kota Bandung yang bukan hanya menyajikan makanan dan minuman enak, juga menghadirkan permainan seru anti mainstream sekaligus Instagramable.

Kafe ini cocok dikunjungi untuk kumpul bareng teman atau keluarga sambil seru-seruan main game penuh ketelitian dan tantangan yang bisa juga didampingi petugas di sini.

Baca Juga: Pemkot Gelar Operasi Pasar, Warga Bandung Bisa Beli Beras Murah di 30 Lokasi ini

Namanya, Dots Board Game Cafe. Di sini, pengunjung bisa bermain board game seharian ditemani dengan menu makanan dan minuman yang bervariatif.

Dots Board Game Cafe menyediakan sekitar 400 jenis board game yang bisa dimainkan. Mulai dari level mudah hingga penuh tantangan dan perlu ketelitian.

Di kafe ini pengunjung bisa memesan makanan, seperti nasi, pasta, camilan, dan lain-lain. Minuman varian kopi, non-kopi, dan teh pun tersedia di sini.

Baca Juga: Persaingan Makin Memanas, PSM Geser Persib Bandung di Puncak Klasemen Liga 1

Hal menarik lainnya dari Dots Board Game Cafe ialah tempatnya yang nyaman dan penuh warna sehingga cocok untuk latar berswafoto.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x