Bahaya Konsumsi Cuka Apel Saat Perut Kosong, Kata Dokter Ema Bisa Tingkatkan Sensitivitas Lambung

- 23 Desember 2022, 16:45 WIB
Bahaya cuka apel untuk kesehatan.
Bahaya cuka apel untuk kesehatan. /Tangkapan Layar / YouTube Cendikiawan Muda

PRFMNEWS - Banyak orang yang belum tahu tentang cuka apel, padahal ada beberapa bahaya jika kita mengkonsumsinya ketika perut kosong.

Selain itu, ada sisi baik dari cuka apel yang ternyata ampuh mengatasi permasalahan pada tubuh, namun ada fakta menarik bahwa ternyata cuka apel bisa berbahaya bagi lambung jika anda sembarangan memakannya.

Tidak banyak orang tahu, dalam mengkonsumsi cuka apel untuk pengobatan alternatif sebaiknya jangan diminum ketika dalam keadaan perut kosong.

Baca Juga: Starting Eleven Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF Hari Ini

Karena hal itu dapat membahayakan bagi tubuh anda karena cuka apel bersifat asam, sehingga dapat membuat hal-hal yang tidak diinginkan ketika dikonsumsi dalam keadaan perut kosong.

cuka Apel terkenal dengan baunya yang khas dan rasanya yang asam, tapi ternyata cuka apel bisa mengatasi beberapa penyakit tertentu.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang cuka apel, sebaiknya baca terus artikel ini agar saat anda mengkonsumsi bahan obat tersebut bisa memberikan efek yang sangat baik bagi lambung.

Baca Juga: Ada Perubahan Jadwal Jam Tayang Preman Pensiun 7 di RCTI Malam Hari Ini

Dikutip dari kanal YouTube Emasuperr, Dokter Ema Surya Pertiwi memberikan fakta yang menarik tentang cara mengkonsumsi cuka apel agar tidak berbahaya bagi lambung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x