Ladies, Hindari 7 Makanan dan Minuman Ini Jika Ingin Miss 'V' mu Tetap Sehat dan Harum

- 3 Oktober 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi Miss v wanita.
Ilustrasi Miss v wanita. /freepik/


PRFMNEWS - Menjaga kebersihan Miss V adalah hal yang penting bagi seorang wanita. Karena kebersihan Miss V akan mempengaruhi aroma Miss V

Penyebab utama bau tidak sedap pada organ kewanitaan biasanya karena pertumbuhan bakteri dan jamur di sekitar Miss V. Pemicunya bisa beragam.

Namun, selain kebersihan dan aktivitas kita, pola serta jenis makanan juga turut mempengaruhi. Ada sejumlah makanan yang bisa memicu datangnya bau tak sedap pada area kewanitaan, apalagi kalau dikonsumsi secara berlebihan.

Baca Juga: Ternyata Umbi ini Dapat Turunkan Gula Darah, Berikut Penjelasan dr. Cahyo

Sederet makanan dan minuman ini ternyata bisa jadi penyebab Miss V beraroma tidak sedap lho. Kalian bukan tidak boleh mengkonsumsinya tapi kalian hanya perlu mengkonsumsi dengan tidak berlebihan.

Berikut jenis makanan dan minuman jangan dikonsumsi secara berlebihan agar Miss V mu tidak mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

1. Daging merah dan ikan

Walaupun jenis daging merah memang sangat diperlukan oleh tubuh, tetapi untuk menjaga Miss V tidak berbau maka kamu pun juga harus mengontrol asupan daging merah seperti daging sapi, kambing, maupun ikan. Karena kandungan alkali yang terdapat pada daging merah dapat mengganggu keseimbangan pH area kewanitaan sehingga menyebabkan bau tak sedap.

Baca Juga: Sudah Tua Dengkul Keropos? Dokter Zaidul Akbar Bagikan 1 Cara Mudah Untuk Atasinya, Buktikan Sekarang Juga!

2. Bawang

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x