7 Rekomendasi Jam Tangan Outdoor untuk Pria yang Bisa Buat Kamu Tampil Lebih Keren

- 31 Agustus 2022, 11:30 WIB
Ilustrasi jam tangan.
Ilustrasi jam tangan. //Pixabay.com/fancycrave1

PRFMNEWS - Jam tangan sudah menjadi item wajib bagi para pria untuk menemani aktivitas sehari-hari. Salah satunya ketika melakukan aktivitas outdoor.

Ada banyak pilihan jam tangan outdoor pria yang bisa dipilih. Biasanya, jam tangan tersebut didesain khusus untuk aktivitas berat. Jam tangan tersebut juga dibekali dengan aneka fitur yang memudahkan kegiatan outdoor.

Banyak fitur-fitur yang ditawarkan oleh jam tangan outdoor masa kini. Biar kamu bisa cepat melaksanakan kegiatan outdoor-mu, tidak hanya fungsional sebagai penunjuk waktu, tetapi juga dapat membuat kamu tampil semakin keren.

Berikut ada tujuh rekomendasi jam tangan outdoor pria yang bisa jadi referensi pilihan. Kira-kira ada jam tangan apa saja? Yuk, baca pembahasannya sampai habis.

Baca Juga: Karakter Seseorang Berdasarkan Cara Memakai Jam Tangan, Kamu yang Mana?

1. Casio

Salah satu perusahaan pembuat jam tangan terbaik asal Jepang, Casio juga memiliki produk jam tangan outdoor terbaik. Casio memiliki dua jenis jam outdoor, yaitu jenis analog dan jenis digital.

Layar jam buatan Casio ini memiliki tampilan yang tajam, sehingga memudahkan pada saat tampilan jam pada jam outdoor . Untuk baterai, sama seperti jam tangan outdoor lainnya, jam ini bisa mengisi daya melalui sinar matahari.

Jam outdoor buatan Casio ini juga sudah dilengkapi dengan peta yang bisa Anda akses meskipun sedang tidak terhubung dengan internet.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x