Pantas Jerawat Sering Muncul Walau Sudah Diobati, Ternyata Organ Ini Kotor, dr. Zaidul Berikan Resep Alaminya

- 29 Agustus 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi dr Zaidul Akbar.
Ilustrasi dr Zaidul Akbar. /Tangkapan layar youtube.com / dr. Zaidul Akbar Official.

PRFMNEWS - Seringkali orang mengeluhkan mengenai jerawat yang timbul dan juga tidak kunjung hilang, padahal telah diobati dan memakai skincare khusus.

Ternyata menurut pendakwah yang juga seorang dokter, dr. Zaidul Akbar menyebutkan jerawat akan terus timbul jika salah satu organ ini bermasalah atau rusak.

Dokter Zaidul Akbar mengatakan bahwa jerawat yang sering timbul walau sudah diobati atau memakai skincare bukan karena kulit wajah yang bermasalah melainkan usus orang tersebut kotor atau rusak.

Baca Juga: Ini Makanan Sehari-hari yang Bikin Gula Darah Naik, Kata dr Zaidul Akbar

“Usus bermasalah atau kotor tidak bisa dianggap sepele, karena bisa menyebabkan penyakit berbahaya seperti autoimun,” jelas dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Pewaris Nabi pada Senin 29 Agustus 2022.

Tidak hanya itu, selain jerawat, menurut dr. Zaidul Akbar tanda usus kotor dan bermasalah adalah sering lelah, pusing atau nyeri otot.

“Kalau dikit-dikit jerawatan, lelah, pusing, letih atau nyeri otot itu merupakan tanda-tanda orang yang memiliki usus yang buruk,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga: Bikin Jerawat Timbul Selamanya, Sebaiknya Mulai Sekarang Kurangi Konsumsi 7 Jenis Makanan Ini

Tidak hanya itu, dokter Zaidul Akbar juga menyampaikan bahwa jerawat merupakan cerminan dari usus kita yang kotor atau bermasalah.

Maka jika usus kotor tidak hanya akan timbul jerawat saja, melainkan dapat terkena gangguan kesehatan lain seperti autoimun hingga penyakit degeneratif lainnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x