Mudah Lelah, Pusing, Hingga Timbul Jerawat? Waspada Itu Ciri Usus Kotor, Catat Resep Herbal Ala dr. Zaidul

- 12 Juli 2022, 17:45 WIB
dr Zaidul Akbar
dr Zaidul Akbar /Youtube dr Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Tidak banyak yang menyadari bahwa rasa lelah, pusing hingga timbul banyak jerawat merupakan salah satu tanda dari usus yang kotor.

Walau terdengar sepele, tapi sering merasa lelah, pusing hingga timbul jerawat walau sudah diobati itu adalah salah satu tanda usus kita kotor atau bermasalah.

Oleh sebab itu menurut dokter yang juga seorang praktisi herbal dr. Zaidul Akbar jika sering merasa lelah, pusing, hingga timbul banyak jerawat maka pola makan harus diperbaiki.

Baca Juga: BAHAYA Bisa Buat Usus Bocor, dr. Zaidul Akbar Sarankan Hindari Satu Jenis Makanan Ini

“Kalau dikit-dikit lelah, pusing, letih atau nyeri otot itu merupakan tanda-tanda orang yang memiliki usus yang buruk,” ucap dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui kanal Youtube Pewaris Para Nabi pada Selasa 12 Juli 2022.

Selanjutnya, jika sering timbul jerawat walau sudah sering diobati lalu muncul kembali, menurut dr. Zaidul Akbar ini merupakan tanda usus atau perut yang bermasalah juga.

“Jerawat itu adalah cerminan dari perut atau usus yang bermasalah,” tambah dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga: Tidak Hanya Kondisi Medis, Ternyata 1 Hal Ini Penyebab Penyakit Lemah Jantung, Kata dr. Zaidul Akbar

Jika usus yang kotor terus diabaikan, maka menurut dr. Zaidul Akbar bukan tidak mungkin bahwa dalam beberapa tahun ke depan kita bisa menderita penyakit autoimun.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x