Dokter Zaidul Akbar Beberkan Efek Perut Buncit hingga Keperkasaan

- 4 Juni 2022, 16:40 WIB
 dr. Zaidul Akbar menjelaskan 4 makanan penyebab kolestrol, asam urat hingga perut buncit.
dr. Zaidul Akbar menjelaskan 4 makanan penyebab kolestrol, asam urat hingga perut buncit. /YouTube dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Permasalahan perut buncit sering sekali dialami banyak orang, tak hanya wanita, bahkan kaum pria lebih banyak mengalaminya.

Ada beberapa hal yang sangat beresiko bagi pria yang mengalami perut buncit, apalagi bagi kaum yang sudah berumah tangga.

Pria yang memiliki perut buncit harus waspada, karena kebanyakan lemak di badan akan berakibat fatal bagi hubungan suami istri.

Dokter Zaidul Akbar menerangkan di akun Youtube Bisikan.com, efek bagi pria yang sudah terlanjur mengalami perut buncit.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Bagikan Cara Mengobati Diabetes dan Tumor Payudara Tanpa Pengobatan Medis

Menurut dr. Zaidul Akbar, kebanyakan lemak di perut bisa mempengaruhi sistem keperkasaan pria. Tak hanya itu efek dari lemahnya keperkasaan pria dapat menimbulkan perceraian di rumah tangga.

“Kalau laki-laki numpuknya di perut dan itu imbasnya sampai ke keperkasaan,” tutur dr. Zaidul Akbar, dikutip prfmnews.id hari ini Sabtu, 4 Juni 2022.

Bahkan dr Zaidul Akbar menerangkan metabolisme makanan yang kita makan seperti nasi, tepung dan gula pasir.

“Perut buncit itu kan sebenarnya muncul karena banyak lemak yang menumpuk. Nah masalah kita sekarang itu gak ngerti metabolisme glukosa tuh kayak apa. Glukosa kalau dimakan gak kepakai jadi glikogen, glikogen kalau gak kepakai jadi lemak jadi nasi itu glukosa, tepung itu glukosa, gula pasir itu glukosa. Kondisi badan kita sekarang sudah penuh glukosa yang sudah jadi lemak,” kata dr. Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x