Resep Herbal Selain Mengobati Jerawat, Lelah dan Pusing Akibat Usus Kotor, Ternyata Dapat Obati Penyakit Ini

- 2 Juni 2022, 14:15 WIB
Penjelasan solusi mengatasi jerawat dengan selama Ramadhan ala Dr. Zaidul Akbar.
Penjelasan solusi mengatasi jerawat dengan selama Ramadhan ala Dr. Zaidul Akbar. /Tangkap layar/Youtube.com/Zaidul Akbar Official.

PRFMNEWS - Tanda seseorang timbul jerawat, lelah dan pusing bisa disebabkan beberapa hal, baik dari pikiran, konsumsi makanan yang tidak baik maupun ada yang salah dalam organ tubuh.

Dokter Zaidul Akbar menyebutkan jika kita sering merasa pusing dan Lelah merupakan ciri usus yang buruk atau kotor.

“Kalau dikit-dikit lelah, pusing, letih atau nyeri otot itu merupakan tanda-tanda orang yang memiliki usus yang buruk,” ucap dr. Zaidul Akbar,

Banyak cara untuk mengobati pusing maupun lelah diantaranya obat kimia agar cepat pulih, tapi cara ini sebaiknya dihindari jika dikonsumsi terlalu lama.

Baca Juga: CPNS di Kota Bandung Wajib Bisa Kuasai Teknologi, Wali Kota Bandung: Tidak Lagi Bersikap Statis

Selain obat kimia yang sebaiknya dihindari dr Zaidul Akbar memberikan resep herbal untuk atasi pusing dan lelah akibat usus buruk dan kotor.

Seperti yang dikutip prfmnews.id melalui kanal Youtube Pewaris Para Nabi pada Kamis 2 Juni 2022, menurut dr. Zaidul Akbar selain pusing dan sering merasa lelah, ia mengatakan tanda-tanda usus yang bermasalah atau buruk adalah timbulnya jerawat pada wajah.

“Jerawat itu adalah cerminan dari perut atau usus yang bermasalah,” tambah dr. Zaidul Akbar.

Sehingga bukan tidak mungkin jika usus kita buruk atau bermasalah maka beberapa tahun kedepan kita bisa saja akan mengalami penyakit autoimun, hingga penyakit degeneratif.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x